Minggu, 05 Juni 2011

Computex 2011: MSI Windpad 120W Kejutan Segera Dirilis

RIlis di Taiwan, Taipei. MSI menampilkan beberapa tipe komputer tablet terbaru pada gelaran Computex 2011. Pada kesempatan ini, MSI menampilkan kurang lebih sekitar tiga atau empat tipe tablet dengan berbagai ukuran dan sistem operasi.
 
Salah satu tablet yang diluncurkan oleh MSI adalah Windpad 120W. Tablet ini tampil dalam desain yang cukup menarik dan ramping. MSI Windpad 120W ini hadir dengan layar sentuh multi-touch kapasitif berukuran besar, 10 inci. Selain layar sentuh, MSI juga menghadirkan sebuah optical trackpad di sebelah layarnya sebagai alternatif navigasi.
 
Mengenai spesifikasinya, MSI Windpad 120W ini hadir bukan dengan prosesor Snapdragon atau Tegra seperti tablet lain pada umumnya, namun komputer tablet ini hadir dengan platform Intel Cedar Trail. Tablet ini juga mendukung feature Wireless Display dan jaringan HSPA. Sistem operasinya, MSI Windpad 120W menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 7. Windows 7 digunakan oleh pihak MSI karena tablet MSI Windpad 120W ini ditujukan untuk segmen korporat yang umumnya menggunakan sistem operasi Windows dan aplikasi-aplikasi yang berjalan di lingkungan Windows.
 
MSI Windpad 120W ini akan hadir dalam waktu dekat. Sangat disayangkan pihak MSI belum memberikan informasi mengenai waktu peluncuran dan kisaran harganya.Selamat menanti kejutan.



http://www.infokomputer.com/reguler/computex-2011-msi-windpad-120w-menyasar-segmen-korporat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar